Resmi!!! Serah Terima Jabatan Kepala Desa Bulusulur

Bulusulur_Sideka- Hari ini, 20 Desember 2019, secara resmi jabatan Kepala Desa Bulusulur diserahkan Pj Kepala Desa, Mahmudi,S.Sos. kepada Kepala Desa Terpilih, Dwi Prasetyo,ST. Yang notabene adalah kepala desa periode yang lalu.

Meski resmi di lantik pada 16 Desember 2019 lalu, secara pribadi Pemerintah Desa Bulusulur melaksanakan kegiatan ini untuk mengabsahkan perpindahan jabatan antara Pj Kades kepada Kades terpilih. Acara ini di hadiri jajaran pemerintah desa yakni perangkat desa, BPD, dan ketua RT RW. Selain itu hadir juga Sekretaris Camat Wonogiri beserta Danramil yang di wakili Babinsa Desa, dan Kapolsek Wonogiri yang tak lain adalah jajaran instansi keamanan wilayah.

Penandatanganan Berita Acara oleh PJ Kades dan Kades terlantik disaksikan Camat Wonogiri diwakili Sekcam

Dalam acara ini PJ kades menyampaikan memorial kegiatan yang dilaksanakan dan belum terlaksana selama 1 tahun menjabat kepada Kades terlantik agar dapat meneruskan kegiatan yang belum rampung dilaksanakan. Serta mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan, dengan harapan dapat diperbaiki dengan adanya kepemimpinan Kades yang baru. 20/12/2019

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan