ANIMO MASYARAKAT UNTUK MEMILIH PEMIMPINNYA

Foto Bersama Rombongan Kapolda Jawa Tengah, Bupati Wonogiri, Kapolres Wonogiri, Kajari Wonogiri, Kasdim 0278 Wonogiri, Forkompinda, Kasatpol PP Wonogiri dan Calon Kepala Desa Bulusulur

Bulusulur_25/09/2019.- Rabu, 25 September 2019 adalah hari dimana sebanyak 186 Desa di Kabupaten Wonogiri melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahap III yang diikuti sebanyak 486 Calon Kepala Desa. Dan di Desa Bulusulur hari ini Pemilihan Kepala Desa dilaksanakan di Balai Desa Bulusulur dengan 2 Calon Kepala Desa dan 4827 Pemilih.

Antrian dan antusiasme masyarakat untuk menyalurkan hak pilih

Pemilihan di Desa Bulusulur di Buka Pukul 08.00 WIB dan di tutup pada pukul 14.00 WIB. Animo masyarakat terlihat sekali ingin segera menggunakan Hak Pilih. Nampak dari tadi pagi sebelum TPS di buka di Balai Desa Bulusulur antrian masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sangatlah panjang. Dan bisa dikatakan membeludak.

Kunjungan Bapak Bupati Wonogiri

Dan siang ini TPS di Balai Desa Bulusulur berkesempatan untuk menerima kunjungan dan pemantauan langsung oleh Bapak Bupati Wonogiri dengan rombongan Kapolda Jateng, Kapolres Wonogiri, Kajari Wonogiri, Kasdim 0278 Wonogiri, Forkompinda serta Kasatpol PP Wonogiri. Dan antusiasme masyarakat yang baru mengantri pun teralihkan atas kehadiran beliau, Bapak Bupati Wonogiri.

Foto Bersama Rombongan Kapolda Jawa Tengah, Bupati Wonogiri, Kapolres Wonogiri, Kajari Wonogiri, Kasdim 0278 Wonogiri, Forkompinda, Kasatpol PP Wonogiri dan Calon Kepala Desa Bulusulur

Walaupun hanya terbilang singkat namun kunjungan dari beliau Bapak Bupati beserta rombongan dapat menambah semangat masyarakat untuk tetap menggunakan hak pilihnya sangat lah besar. Sampai dengan akan ditutupnya pendaftaran pemilih pun masyarakat masih banyak yang hadir. Dan sampai penutupan pun banyak masyarakat yang kembali ke TPS untuk menyaksikan secara langsung penghitungan suara.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan