DESA BULUSULUR MEMILIH

Calon Kepala Desa Bulusulur dengan urut 1 Dwi Prasetyo,ST (Kiri) dan nomor urut 2 Karno ( Kanan)

Bulusulur-11/09/19. Hari ini, Rabu 11 September 2019 secara serentak di Kabupaten Wonogiri melaksanakan pengundian nomor urut Bakal Calon Kepala Desa. Khususnya di Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri di laksanakan pada siang ini pukul 13:00 WIB.

Tim Monitoring Dari Kecamatan yang di wakili oleh Bapak Sekcam (tengah), Perwakilan Kapolsek (Kedua dari kiri), Perwakilan Koramil (paling Kiri), yang di dampingi PJ Kades Bulusulur (dari kanan kedua), dan ketua panitia (paling kanan)

Kegiatan ini dihadiri Bakal Calon yang telah lolos seleksi pendaftaran dan penjaringan, seluruh panitia pelaksana, tim monitoring dari kecamatan dan tokoh masyarakat di Desa Bulusulur.

Kegiatan hari ini diawali dengan Sambutan-sambutan serta laporan dari tim panitia pemilihan Kepala Desa Bulusulur, yang dilanjutkan dengan pengundian nomor urut calon kepala desa.

Sebelumnya Tim telah melaksanakan penerimaan pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa dan penjaringan yang di laksanakan sejak 1 Agustus 2019. Dan pada akhirnya menetapkan 2 Bakal Calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa, yakni Bapak Karno dari Dusun Bulusari RT 01 RW 04, Bulusulur dan Bapak Dwi Prasetyo,ST dari Dusun Kedungsono RT 04 RW 06, Bulusulur yang notabene adalah Petahana selama 2 Periode.

Calon Kepala Desa Bulusulur dengan urut 1 Dwi Prasetyo,ST (Kiri) dan nomor urut 2 Karno ( Kanan)

Pengambilan undian di laksanakan secara bersama dan menghasilkan untuk undian nomer urut 1 jatuh kepada Bapak Dwi Prasetyo,ST dan Nomor undian urut 2 kepada Bapak Karno. Kegiatan di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan dilanjutkan Bimtek KPPS Desa Bulusulur.

Agenda selanjutnya adalah Pelaksanaan Kampanye Terbuka dari tanggal 17-19 September 2019, sehingga masa tenang terhitung sejak 20 September 2019 sampai dengan hari pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Bulusulur tanggal 25 September 2019 mendatang. (Redaksi SID_AII)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan