MERIAHNYA PERINGATAN HUT RI KE 73 DESA BULUSULUR SEKALIGUS LAUNCHING TAMAN EDUKASI ARJUNA DESA BULUSULUR

Bulusulur-Redaksi SID,12/08/2018. Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73, Desa Bulusulur mengadakan berbagai kegiatan lomba ditingkat desa. Dan hari ini Minggu,12/08/2018 dipilih sebagai hari puncak kegiatan peringatan HUT RI ke 73 Desa Bulusulur.

Foto Bersama Wakil Bupati Wonogiri dan Bp. Ir. Joko Purnomo bersama Masyarakat Desa Bulusulur

 

Pemerintah Desa melalui panitia HUT RI ke 73, mengadakah Jalan Sehat sebagai puncaknya dan sekaligus launching Taman Edukasi Arjuna. Dalam kegiatan ini di ikuti oleh masyarakat Desa Bulusulur dan masyarakat sekitar Desa Bulusulur.

Pada acara pagi hari ini dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Wonogiri yakni Bapak Edi Santoso dan Bapak Ir.Joko Purnomo anggota DPRD Jawa Tengah. Dalam kesempatan ini pula Bapak Wakil Bupati Wonogiri secara resmi membuka wahana Taman Edukasi Arjuna sekaligus Bapak Wakil Bupati mencoba wahana Jemparing Tradisional yang ada di Taman Edukasi Arjuna.

Di taman ini menyuguhkan Wahana Selfi, Wahana Jemparing Tradisional, dan Wahana Menara. Ke tiga wahana tersebut hari ini secara resmi di buka untuk umum.

Selain itu bapak Wakil Bupati Wonogiri bersama bapak Ir.Joko Purnomo dan Kepala Desa Bulusulur Bapak Dwi Prasetyo,ST. membuka kegiatan jalan sehat dengan peserta hampir mencapai 1000 orang.

Kemeriahan kegiatan ini sangat lah terlihat dari keikut sertaan warga masyarakat yang begitu banyak dan rangkaian rangkaian kegiatan seperti halnya pembagian doorprice, hadiah lomba dan hiburannya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini membiasakan masyarakat untuk selalu beraktifitas fisik setiap harinya sebagai salah satu penerapan program PHBS Rumah Tangga di Desa Bulusulur

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan