Desa Bulusulur melenggang ke Jakarta

Redaksi Sid Bulusulur –18 April 2018. Moment membanggakan kembali dirasakan warga Desa Bulusulur.

setelah melalui seleksi pada hari selasa tanggal 10 April 2018 di BKB Bina Putra Dusun Kedungsono Desa Bulusulur, oleh Tim Penilai lomba pengelolaan Bina Keluarga Balita Holistik Integratif tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Dwi Sutarmi di penilaian tanggal 10/04/2018

Bina Keluarga Balita Bina Putra Dusun Kedungsono Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri yang menjadi Nominasi terbaik 1 di semarang beberapa waktu yang lalu, berhasil menjuarai lomba ini dan berhasil menyisihkan ke 2 rivalnya yaitu kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Purworejo.

Surat Keputusan penetapan pemenang pemilihan pengelola dan kelompok BKB HI Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Dengan hasil tersebut otomatis Kabupaten Wonogiri mewakili Provinsi Jawa Tengah untuk maju ke Tingkat nasional yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan Mei Tahun ini.

Mengutip pernyataan Ibu Dwi Sutarmi kader BKB Bina Putra kedungsono ” persiapan untuk Tingkat Nasional ini saya mempersiapkan materi penyuluhan, keterampilan kader dan stamina yang prima, saya akan berusaha yang terbaik apapun hasil yang dicapai nanti saya terima dengan lapang dada atas usaha yang saya lakukan”.

Mudah mudahan kader BKB Bina Putra Dusun Kedungsono  ini akan membawa nama harum Kabupaten Wonogiri khususnya dan Provinsi Jawa Tengah pada umumnya.

Facebook Comments

2 Comments

Tinggalkan Balasan